Real Hide IP

Real Hide Ip merupakan sebuah software yang berguna untuk menyembunyikan IP address komputer kita, selain itu real hide ip juga bisa mengganntinya  dengan IP dari negara lain, sehingga kita bisa berselancar diinternet menjadi lebih aman dan nyaman.

Sadarkah anda bahwasanya setiap kita berselancar diinternet maka IP address komputer yang kita miliki akan terlihat setiap kali kita membuka website, dan tahukah anda banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya.

Dengan menggunakan Real Hide IP maka anda bisa berselancar di internet secara anonim, menyembunyikan alamat IP yang sebenarnya dan melindungi data pribadi anda dari hacker serta real hide ip menyediakan enskripsi penuh aktivitas online yang anda lakukan. Semua itu bisa anda dapatkan hanya dengan sekali klik saja.

How to Install and Crack ?
  1. Install Real Hide IP
  2. Close Real Hide IP from system tray icon, if you have launched it
  3. Run Real Hide IP Activator and select Real Hide IP installation directory (ex :C:Program FilesRealHideIP)
  4. Click Activate and wait till activator closes automatically
  5. Wait,Real Hide IP full version will start automatically ! :D
  6. If an error message comes, Right Click on RealHideIP icon and Run it as Administrator
Screenshoot


Notes
  • The crack will not work, if Real Hide IP is already running in the background,you must close it from system tray icon before activating
  • This crack is update compatible,Although the crack says 4.3.6.8 itself, it works for the latest version too :)
Direct Download Link


Untuk keamanan aktifitas berinternet anda selalu aktifkan real hide ip yang telah anda install dikomputer, atau anda bisa setting secara otomatis terbuka setiap kali menghidupkan komputer.

Real Hide IP 4.5 5 rog Real Hide Ip merupakan sebuah software yang berguna untuk menyembunyikan IP address komputer kita, selain itu real hide ip juga bisa me...

2 comments:

  1. sama gak nih kayak spotflux & Hotspot shield ??
    d(^_^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada prinsipnya sama aja, memanipulasi IP ;)

      Delete

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

J-Theme