Kenapa suka ada iklan di Video Youtube

 Kenapa suka ada iklan di Video Youtube - Mungkin ada dari sebagian kita yang masih bertanya-tanya, kenapa pas kita nonton vidio di Youtube suka ada iklan yang kada suka mengganggu, bahkan saat buka e-mail atau Searching di Google pun suka muncul iklan.
Berikut pencelasan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Cara kerja iklan di YouTube
Kenapa_suka_ada_iklan_di_Video_Youtube_nuuranx.blogspot.comSaat menonton video di YouTube, Anda mungkin melihat iklan diputar sebelum atau pada laman video. Iklan ini berdasarkan video yang sudah ditonton dan data lain seperti penelusuran YouTube saat ini dan baru-baru ini.
Misalnya, jika Anda menelusuri “tips mode busana” atau menonton video terkait kecantikan, iklan tentang rangkaian kecantikan terbaru mungkin akan ditampilkan. Iklan ini membantu mendukung pembuat video yang Anda tonton.
Anda dapat melewati banyak iklan YouTube jika tidak ingin menontonnya.


Cara kerja iklan di Penelusuran Google
Kenapa_suka_ada_iklan_di_Video_Youtube_nuuranx.blogspot.com
Saat Anda menggunakan Google Penelusuran, iklan dapat muncul di samping atau di atas hasil penelusuran yang relevan. Sering kali, iklan ini diminta oleh penelusuran yang baru saja dilakukan dan lokasi Anda. Contoh, jika menelusuri istilah “sepeda”, Anda mungkin melihat iklan sepeda yang dijual di sekitar.
Dalam kasus lain, kami menggunakan data tambahan seperti penelusuran sebelumnya atau situs yang telah dikunjungi untuk membantu menayangkan iklan yang lebih relevan. Karena Anda telah menelusuri istilah “sepeda”, jika sekarang Anda menelusuri istilah “liburan”, iklan Penelusuran tentang tempat untuk bersepeda saat liburan mungkin akan ditampilkan.


Cara kerja iklan Gmail
Kenapa_suka_ada_iklan_di_Video_Youtube_nuuranx.blogspot.com
Iklan yang Anda lihat di Gmail berdasarkan data seperti kata kunci dari pesan di kotak masuk. Proses ini sepenuhnya bersifat otomatis; tidak ada yang membaca email untuk menampilkan iklan kepada Anda.
Misalnya, jika Anda baru-baru ini menerima banyak pesan tentang fotografi dan kamera, Anda mungkin akan melihat iklan tentang promo dari toko kamera di wilayah Anda.




Cara kerja iklan di situs mitra Google
Kenapa_suka_ada_iklan_di_Video_Youtube_nuuranx.blogspot.com
Banyak situs web dan aplikasi seluler yang bermitra dengan kami untuk menampilkan iklan. Pengiklan ini memutuskan untuk menampilkan iklan yang ditentukan, kepada “jenis” pemirsa berdasarkan informasi pribadi yang dibagikan oleh pengguna kepada kami dan data yang kami kumpulkan tentang aktivitas online Anda: misalnya, “Laki-laki berusia 25 – 34 tahun yang suka bepergian”.
Kami juga dapat menampilkan iklan berdasarkan situs yang dikunjungi sebelumnya — contoh, Anda mungkin melihat iklan sepatu merah yang Anda tambahkan ke keranjang belanja online namun tidak jadi dibeli. Namun kami melakukannya tanpa mengungkap informasi pribadi apa pun, misalnya nama, alamat email, atau informasi tagihan Anda.
~www.google.com

Kenapa suka ada iklan di Video Youtube 4.5 5 rog  Kenapa suka ada iklan di Video Youtube - Mungkin ada dari sebagian kita yang masih bertanya-tanya, kenapa pas kita nonton vidio di You...

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan topik pada postingan ini. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

J-Theme